Home » » Dokumen Cetak Biru Buka Tabir iPad 5

Dokumen Cetak Biru Buka Tabir iPad 5



CALIFORNIA - Meski tidak ada informasi resmi perihal kehadiran iPad 5, namun bocoran demi bocoran seakan mempertegas kehadiran produk itu. Terbaru, sebuah dokumen yang menginformasikan skematik dari produk iPad Apple terungkap di jagad maya.

Disadur dari Phone Arena, Senin (1/7/2013), dokumen menerangkan bahwa iPad 5 akan mengadopsi desain yang mirip dengan iPad Mini. Nah, jika dokumen yang di-posting No Where Else (NWE) benar, maka iPad 5 memiliki ketebalan 7.9mm, hampir 1.5mm lebih tipis dari iPad 4 versi WiFi. Kemudian handset akan memiliki ukuran yang sedikit lebih ringan dan ringkas.

Konon, Apple berencanya menyematkan dua fitur fisik baru -- sebuah peyangga yang bisa dilipat pada bagian belakang dan tombol kontrol pada sisi belakang untuk meningkatkan pengalaman bermain game.  Kemudian, iPad 5 pastinya menggunakan sistem operasi terbaru iOS 7 yang saat ini masih dalam versi beta.

Apple memang dilaporkan sedang memproduksi iPad 5 secara masal, bahkan salah satu produsen aksesori, Hard Candy Cases 'colong start' meluncurkan produk untuk iPad terbaru itu. Perusahaan setidaknya menyiapkan dua varian aksesori untuk tablet besutan Apple itu, yakni ShockDrop dan Squish, yang masing-masing bisa dipesan dengan harga USD35 dan USD50.

Suksesor iPad 4 diramalkan akan mendarat pada pertengahan September atau paling lambat akhir November bersama dengan peluncuran iPad Mini dengan layar Retina.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Rosianto.Com
Copyright © 2013. Cerita Lama - All Rights Reserved
Template by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger