Home » » RINDUKU AKAN ENGKAU (YA RABB)

RINDUKU AKAN ENGKAU (YA RABB)


RINDUKU AKAN ENGKAU (YA RABB)
Oleh Gina

Aku ingin berteriak diatas lautan
Melawan debur ombak yang menggebu
Semakin keras ombak menerjang
Semakin lantang aku berteriak

Kesalku tak berujung hingga saat ini
Aku pasrah dan berlutut
Membenci apa yang tlah menjadi milikku
Batinku sungguh merana menyesali hidupku

Hatiku usang tlah meradang
Memendam kepedihan sendiri
Terbalut luka yang bermakna
Terhantam duka hingga merintih

Ya Rabb
Inikah takdir-Mu untukku ?
Haruskah aku terus menerus berjalan dalam lorong kebimbangan ?
Sungguh hati ini tlah begitu merindukan keindahan-Mu

Ya Rabb
Dekapan-Mu begitu ingin aku rasakan
Kehangatan-Mu aku rindukan hingga tiada tara
Sungguh, hati ini mencari-Mu sekarang
Ya Rabb
Sentuhlah hatiku dengan kasih sayang-Mu
Isilah hati yang kosong ini dengan cinta dan ketulusan dari-Mu
Ku mohon, jangan Kau biarkan aku berdebu di masa lalu

Ya Rabb
Penyesalanku amat dalam menusuk pikiranku
Aku tlah sia-kan detik kesempatan yang Kau beri untukku
Aku lelah dengan diriku yang tiada arti di mata-Mu

Ya Rabb
Satu tetes air mata tak mampu lagi aku jatuhkan
Kantung air mataku penuh dosa dan mati
Namun hatiku selalu mengharap tetesan kasih-Mu

Ya Rabb
Aku bersyukur nama-Mu masih tertanam dalam nadiku
Otakku masih berputar untuk selalu mengingat-Mu
Keyakinanku akan cinta-Mu kepadaku
Akan membentuk karakter jiwa ini selalu indah dihadapan-Mu

1 komentar :

 
Support : Rosianto.Com
Copyright © 2013. Cerita Lama - All Rights Reserved
Template by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger