Home » » Tentang saya

Tentang saya

Assalamualaikum Wr.Wb..
Nama saya Tanzil Hidayat, saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Saya lahir di ( Rumah sakit ) hehehe...
oopppsss, maksud Nya saya lahir di Banda Aceh, Aceh Besar, dari rahim seorang Ibu yang sangat saya Cintai dan saya sayangi...
Sekarang saya baru berusia lebih kurang 19 tahun..
Awal mula saya membuat Blog ini hanya sebatas untuk melepaskan stress yang membuat saya merasa tidak nyaman, berkat bantuan teman saya ( bisa di katakan Master ) Rosianto ( Rosianto.com ) terbentuklah sebuah Blog yang saya beri nama Lintas Maya, dari dia saya mulai mencoba belajar ngeblog, mulai dari mengedit HTML sampai bagian ngePos nya.
 
 emmm...
Buat Teman teman yang sudah berkunjung dan berpartisipasi dalam Blog ini ( tanzilhidayat27.blogspot.com ) saya mengucapkan Terimaksihh... ( Jangan pernah Bosan ya !!! untuk mengunjungi blog saya ) hehe. . . .
essssttt !!! jangan tutup dulu sob, berkenanlah teman2 untuk Add saya di Facebook *Tanzil Hidayat*
Wasalammualaikum. . .

1 komentar :

 
Support : Rosianto.Com
Copyright © 2013. Cerita Lama - All Rights Reserved
Template by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger