Home » » Download Mac Lion Skin Pack Windows 8 x64 x86

Download Mac Lion Skin Pack Windows 8 x64 x86

Download Mac Lion Skin Pack Windows 8 x64 x86 - Temen-temen pastinya udah tau kan apa itu skin pack? Itu lhoh, aplikasi installer yang bisa merubah tampilan komputer atau laptop kita menjadi lebih menarik, pastinya temen-temen lebih tau daripada saya. Beberapa waktu yang lalu saya sudah membagikan SkinPack Windows 8 Untuk Windows 7 Dan XP, bagi yang ingin mencicipi windows 8 melalui Skin Pack tersebut silahkan dicoba. Tapi yang sudah mempunyai windows 8, siang ini saya akan berbagi link download dan tutorial install Mac Lion Skin Pack yang aman untuk Windows 8 baik 32bit atau yang 64bit.

Nah langsung saja ya..


PENTING !!
Ketika anda menginstal Skin pack tersebut anda harus :
1. Mematikan jaringan internet
2. Close semua program, termasuk windows explorer atau winrar dll.
3. Uninstall Skin pack yang sudah pernah anda install.


Jika tidak, instalasi bisa gagal dan PC anda tidak bisa reboot. Saya bisa berkata demikian karena saya pernah mengalaminya, dan akhirnya saya install ulang laptop saya. Tapi jangan takut, asal dikerjakan dengan hati pasti akan berhasil, sekarang saya juga pakai SkinPack ini.

 
Langkah-langkah yang harus dijalankan :
1. Download Skinpacknya dari link di bawah ini


   Mountain Lion Skinpack Windows 8 32bit (x86)

   Mountain Lion Skin Pack Windows 8 64bit (x64)


2. Jalankan software tersebut dengan klik 2x atau Run As Administrator
3. Seperti biasa klik next, dan apabila ada tawaran untuk instal babyloon atau apalah sebagai default toolbar mending hilangkan centang, kalau saya tidak perlu toolbar itu di browser saya, tapi terserah anda juga sih.

4. Ketika muncul pilihan yang harus dicentang untuk menginstal software, hilangkan centang pada "Skinpack menu" dan "Virtualwin" tepatnya seperti gambar di bawah in.




Download Mac Lion Skin Pack Windows 8 x64 x86


5. Kemudian klik "Install" tunggu beberapa saat, lalu jika meminta reboot, pilih "Reboot now" atau "yes" sesuai permintaan.
6. Selesai, selamat sekarang tampilan PC OS Windows 8 Anda akan seperti Mac.

1 komentar :

 
Support : Rosianto.Com
Copyright © 2013. Cerita Lama - All Rights Reserved
Template by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger